tes internet starone di depok


minggu sore aku berkesempatan mencoba mengetes internet starone di depok. dengan modal paket modem + starone, dan zyrex flp433 dan berada dipinggiran kota depok aku mencoba. hal ini aku lakukan setelah membaca di beberapa blog dan web, kalo internet starone sering drop, DC, lelet.dan lain sebagainya. segera saja aku mencolok modem dan tampak sinyal starone full (5 bar), dan ketika dilakukan download dan buka web google, youtube, inilah.com gak ada hambatan. speed antara 7kbps hingga 130kbps…cepet…dan dugaan gak kebukti.

namun timbul pertanyaan, apa ini karena modem? jaringan starone? apa laptop yang mendukung?

ini belum bisa aku jawab, karena baru pertama mencoba internet pake starone di depok. nanti aku rencananya tes pake Fren, flexi, atau Esia.

namun kali ini test internet starone di depok..lulus..