evaluasi blog di mei 2008


akhirnya saya berkesempatan mengevaluasi blog ini

dengan mencoba berbagai tipe, materi dan tampilan, akhirnya saya menemukan cara yang tepat untuk agar blog saya banyak dikunjungi dan mendapat perhatian dari blogger lainnya…

jadi bukan sekedar curhat, blog saya jadi informasi yang terupdate dan hasilnya…

materi tentang piala thomas dan uber 2008 kemarin menjadi materi terpopuler dan gak tanggun-tanggung 956 hit (atau total 956 kunjunga per 3 hari) dan puncaknya dalam satu hari blog ini dikunjungi 568 orang. Angka yang lumayan tinggi buat pemula…

saya mengucapkan terimakasih untuk berbagai pihak atas masukan, saran serta kritikan selama awal masa saya membangun blog ini.

saya akan berusaha menjadikan blog ini sumber informasi dari berbagai bidang  dan update terutama menyambut piala EURo 2008, dunia perikanan, resensi film dan buku dan info lainnya yang terkadang luput dari perhatian kita. 

namun ada beberapa kesulitan yang saya hadapi dalam membuat tulisan di blog ini. mulai dari insert picture yang gagal dan hanya muncul “X” dan bagaimana cara attach file juga belum ketemu? ada yang bisa bantu saya?

ok..U GIVE ME SOMETHING