selamat tahun baru 2009-tampilan baru di 2009 (peluang kerja jadi penulis blog)


Selamat Pagi 2009

Perubahan datang disaat yang kita tak duga.

berita, informasi, pengetahuan hingga penemuan kini dapat kita dapatkan dari internet.

tahun 2008 memberi begitu banyak ide dan saya mencoba memberikan informasi seputar film, internet, Pameran, expo, produk, perikanan dan pertanian serta berita-berita yang sayang kalau dilewatkan.

begitu banyak saran, masukan, komentar, kritikan saya terima melalui beberapa blog, antara lain

majalah refrensi, festivalindonesia, minivan,gameforgamer.

Jumlah pengunjung yang mencapai diatas rata-rata 200 orang perhari membuat saya semangat kembali untuk meramaikan jagat blogger di 2009.

Dengan harapan semakin banyak orang yang mendapatkan informasi yang terbaik, tercepat, terakurat maka di awal tahun ini saya ingin membuat tampilan baru agar lebih fresh, serta akan ada penulis baru.

Untuk itu saya mengundang rekan-rekan yang ingin mengisi blog ini (majalah refrensi, festivalindonesia, minivan,gameforgamer.) dan sebagai apresiasi anda, saya akan berikan imbalan setiap artikel yang berhasil saya muat di blog ini, berapa? Mulai dari Rp. 25.000/artikel hingga ratusan ribu rupiah tergantung kualitas artkel anda, berminat?

Kriterianya:

1. Sesuai tema blog (film, informasi pameran dan expo, mobil, game, atau refrensi Produk)

2. Artikel belum pernah dimuat di media manapun dan merupakan orisinallitas penulis

3. format A4, minimal full 1 halaman , huruf Arial 11

4. artikel yang dikirim harus disertai foto atau gambar.

5. Artikel yang anda kirim akan melalui editing (jika diperlukan)

6. Setiap orang boleh mengirim dari satu artikel

Bagi anda yang berminat, harap mengirimkan artikel anda serta identitas anda sesuai ketentuan diatas ke ferinaldy@gmail.com dan CC ke ferinaldy2008@hotmail.com, jika artikel anda menarik dan sesuai maka saya akan mengontak via mail atau handphone untuk proses pengiriman imbalan via rekening.

Semoga 2009 membawa perubahan yang lebih baik, dan ekonomi Indonesia menjadi lebih maju

Aminn

Selamat pagi 2009