babak baru ngeblog 2010


semenjak keasikan blog di festindo blog ini sedikit gak keurus,

maklum di blog festindo ini statistik harian nya kini mencapai 1000/hari dan malah tembus 2000/hari

dan saya kelimpungan menjawab semua permintaan info bazar, pameran

walau begitu, saya mencoba menjawab dan memenuhinya sebatas kemampuan saya.

Blog festindo kini sudah jaus melampaui blog ini. padahal blog ini duluan di buat.

statistiknya jauh, festindo rata-rata 1000/hari, blog ini hanya 100/hari

blog ini di buat awal 2007, dan total kunjungannya hingga 27/1/2010 jam 8.45 adalah 71.470

dan festindo dibuat July 2008  dan kunjungannya  hingga 27/1/2010 jam 8.45 adalah  186.461

setelah saya telusur, ternyata keyword /meta blog dan posting sangat berpengaruh besar.

thanks kepada Allah SWT yang telah menganugerahkan kemampuan dan pengetahuan ini sehingga saya bisa berbagi dengan yang lain.

terimakasih juga kepda blogger lain yang tak bisa saya sebutin satu satu, theme, cara tulisan dan sumber informasi sangat bermanfaat,

akhirnya saya bisa menyalurkan menulis saya.

do a kan saya bisa menyelesaikan buku saya yang pertama bertajuk membuat toko online dengan wordpress, apakah anati saya jual ke gramed/ online. yang terpenting nulis dulu ajah

ok, pembaca..segitu dulu

wassalam