review kontes seo kisah legenda kuliner nusantara


kisah legenda kuliner nusantara.

mengikuti ajang kontes SEO kisah legenda kuliner nusantara ternyata tak mudah seperti yang dibayangkan, begitu banyak saingan, trik dan ilmu saya keluarkan disana. 3 bulan kontes cukup menguras tenaga dan pikiran. sempat berada di urutan kedua hingga urutan kespuluh di google.co.id, di bulan kedua saya terdepak di halaman kedua. dan ajaibnya…bulan terkahir kontes ini saya berada di urutn ke 4 dan halaman satu lagi…betul..betul membingungkan….namun satu hal yang saya pelajari tentang SEO, semua bermula dari postingan  ynag bagus, backlink yang dibangun dengan baik dan jangan SPAM di blog kta apalagi di web orang lain…

semoga kontes ini saya menang dan meraih predikat SEO terbaik di kontes SEO kisah legenda kuliner nusantara.