Judul dan Tema Pelatihan Management Stress Training


Dari sekian banyak materi training yang diberikan; berikut materi dan judul training yang dilakukan team kami

training masa persiapan pensiun1.Retiree Empowerment (training-menjelang masa pensiun; Purna Tugas) / Masa persiapan Pensiun Training

Menurut survei, mayoritas orang Indonesia tidak siap menghadapi masa pensiun. Post-power syndrome sering dijumpai pada para pensiunan karena ketiadaan aktivitas serta menurunnya semangat.

persiapan purna tugas karyawan; mengupas tentang berbagai hal yang perlu diantisipasi menjelang masa pensiun, yaitu aspek kesehatan holistik, kemapanan finansial, relasi interpersonal, dan tujuan hidup. Berbeda dengan workshop purna tugas yang biasanya menekankan pada aspek kewirausahaan saja, workshop Retiree Empowerment bertujuan untuk mempersiapkan para peserta secara holistik (mind-body-soul) untuk menghadapi masa purna tugas

2. Neo Autosuggestion Empowerment (Pemberdayaan diri)

Diawali dengan Modul “Know Thy Self” untuk mengajak para peserta lebih mengenali diri sendiri, program kemudian dilanjutkan dengan Modul “Release Mental Emotional Block” yang memfasilitasi peserta untuk melepaskan mental-emotional block, mengatasi berbagai program-program yang tidak menunjang perkembangan diri. Setelah itu ada Modul “Going the Extra Miles” yang membahas tentang pentingnya berkarya tanpa pamrih, Karma Yoga bagi seorang entrepreneur. Dan akhirnya ditutup dengan Modul “The Resolution” atau deklarasi niat untuk pemberdayaan diri.

3. Mengelola Energi Stress untuk Berkarya dengan Lebih Baik

berbagi pemahaman tentang stress dan tips-trik mengatasi stress lewat latihan pernapasan yang dikombinasikan dengan teknik rilekasasi. Seluruh peserta berkesempatan melakukan bersama teknik yang diberikan dan seketika menikmati rileksasi. peserta diarahkan untuk mengeluarkan berbagai beban mental-emosional yang terpendam. Hasilnya adalah kelegaan dan keceriaan setelah beban dapat dikeluarkan!

4.Materi “Manajemen Stress”: kami berbagi informasi tentang dampak positif-negatif stress serta Metode Mengelola Stress berbasis meditasi.

5. Materi “Terapi Tawa”: kami menjelaskan berbagai informasi mutakhir tentang terapi tawa serta Memberikan Terapi Tawa kepada seluruh peserta.

6. Seminar & Workshop “Emotion Culturing” Pengelolaan emosi merupakan salah satu faktor kunci dalam keberhasilan hubungan dan keberhasilan dalam hidup. Tetapi sepertinya hal tersebut lebih mudah diucapkan daripada dilakukan. Bagaimana tips & trik mengelola emosi? peserta diarahkan untuk mengeluarkan berbagai beban mental-emosional yang terpendam. Hasilnya adalah kelegaan dan keceriaan setelah beban dapat dikeluarkan!

7. Bangkitkan Potensi dengan Hipnoterapi Training

8. Fear Management Training

Layanan Informasi Hubungi Call Center :

Ferinaldy
Transformasi Motivasindo Management