Training Motivasi Ramadhan 1437 H – 2016 M


Motivasi Ramadhan 2016 - 1437 HRamadhan adalah bulan maghfirah (ampunan), bulan dimana pintu surga dibuka, pintu-pintu neraka ditutup dan setan-setan dibelenggu. Ramadhan adalah lahan yang subur bagi orang Mukmin. Wahai pencari kebaikan, sambutlah! Dan Ramadhan merupakan saat bertaubat,kembali kepada Allah Azza wa jalla bagi orang yang berbuat maksiat. Wahai pencari keburukan, berhentilah!

Menyambut Ramadhan 1437 H – 2016 M, Transformasi Motivasindo Management kini telah bergabung menjadi Associate Trainer ABCo. dan Sebagai Apresiasi hal ini, kami memberikan Training Motivasi khusus Ramadhan 1437 H – 2016 M dengan tema special dan bisa diadakan ditempat Kantor, Usaha, Sekolah, Universitas, Masjid dan dimanapun anda berada (Gratis..gratis…gratis..)

  • Apakah Kantor, Usaha, Sekolah, Universitas, Masjid Anda mengadakan Pesantren Kilat Ramadhan dan Butuh Kajian Ramadhan yang dibawakan Khas Motivator
  • Ataukah Kantor, Usaha, Sekolah, Universitas, Masjid anda mengadakan Siraman Motivasi Islami dan butuh kajian yang Renyah khas Remaja masa kini.
  • Atau Kantor, Usaha, Sekolah, Universitas, Masjid Anda mengadakan santunan anak yatim dan membutuhkan kajian yang memotivasi mereka untuk percaya diri dan memiliki cita cita…

anda hanya cukup menyediakan biaya transportasi Trainer (motivator)  dari Jakarta Ke Lokasi Acara PP.

Kami buka Pendaftaran untuk 50  Kantor, Usaha, Sekolah, Universitas, Masjid pertama SeIndonesia.

Setelah ini segera bergabung Trainer dan Motivator handal lainnya ke associate ini.

atau Anda membutuhkan Pelatihan Management Stress, Pelatihan Motivasi, Training Kepemimpinan Silahkan hubungi Kami Untuk Berkonsultasi Secara Gratis Mobile +62-812-9535-0040 (whatsapp/call)

Ph: 0812 9535 0040 -081384515489
https://twitter.com/Motivasi_Stress
Email : motivabrain@gmail.com
Website: http://www.trainingmotivasia.wordpress.com

Perlu diingat bahwa Ramadhan adalah peluang besar untuk membaca al-Quran, dzikir, saling menasehati, shalat malam dan istighfar. Ramadhan itu juga kesempatan bagi jiwa untuk bersungguhsungguh dalam mengekang hawa nafsu, mengenalkan jiwa kepada kewajibannya; menampakkan hakekatnya serta menghantarkannya kepada Rabbnya, menjaganya dari syahwat dan membentenginya dari musuh serta berusaha mensucikan jiwa. Ramadhan juga bulan derma bagi pemilik harta untuk memberi kemudahan kepada orang yang kesulitan, menghilangkan beban orang yang terhimpit, bersikap dermawan kepada orangorang fakir dan yang membutuhkan. Barangsiapa menyambut Ramadhan dengan mencari pahala Allah Azza wa Jalla, maka dia akan beruntung.

Sumber Gambar : http://wisatahatijateng.com