Program Training

stress management

Program- Program favorite Management Stress Training :

1.Stress Management

Program ini tidak hanya memberikan pengetahuan kognitif belaka tentang stress, tetapi bersifat solution-based. Solusi yang diberikan adalah solusi nyata, praktis, dan aplikatif untuk mengelola stress menjadi energi kreatif.

2. Leadership

Program ini  adalah pelatihan kepemimpinan (leadership training) yang tidak memberikan teori dan motivasi belaka. Program ini berisi berbagai teknik praktis-aplikatif yang bisa membangkitkan potensi kepemimpinan dan meningkatkan kualitas pribadi dari para pemimpin.

3. Inner Motivation

Program ini menggunakan metode-metode praktis-aplikatif untuk menggali dan membangkitkan Inner Motivation, motivasi dahsyat yang lahir dari dalam diri! Program ini juga akan memberikan tools untuk menjaga agar motivasi tersebut senantiasa menyala!

4. Team Work and Team Building

Program ini dirancang khusus untuk menciptakan suasana kebersamaan bagi tim secara instan. Keunikan dari program ini adalah fleksibilitasnya yang sangat tinggi untuk disesuaikan dengan semua kondisi dan kebutuhan klien.

5. Emotion Management

Program ini  tidak memberikan pengetahuan kognitif belaka serta cara kerja Emotional Intelligence saja, tetapi bersifat solution-based. Solusi yang diberikan adalah solusi nyata, praktis, dan aplikatif untuk mengelola emosi (manajemen emosi).

6. Mind Management

Modul ini memberikan tools-tools efektif untuk me-manage pikiran sehingga potensinya dapat termanfaatkan secara optimal. Manfaatkan kekuatan pikiran untuk kesehatan, kesuksesan, hubungan yang lebih baik dan kebahagiaan

 

Info & dan Reservasi

Ferinaldy
Transformasi Motivasindo Management

Ph: 0812 9535 0040 -081384515489

Email : motivabrain@gmail.com
Website: http://www.trainingmotivasia.wordpress.com