WALL E


bannerkg3

Dikisahkan bumi telah dtinggalkan oleh manusia untuk waktu 700tahun yang lalu karena sudah terlalu banyak sampah, udara dengan polusi dan sampah itu tidak hanya di darat, namun juga di langit yang penuh dengan satelit bekas.

Kemudian ditugaskanlah sebuah robot yang sejak 700 tahun yang lalu hingga sekarang untuk membersihkan sampah, namun saking banyaknya sampah hanya tinggal robol Wall e yang bertahan hidup.

Hingga suatu hari datanglah robot yang lebih modern datang kebumi (Eva) untuk melaksanakan tugas rahasia yang ternyata menemukan bibit pohon. Kehebohan mulai terjadi ketika wall e jatuh cinta dengan Eva yang membawa mereka kedunia luar angkasa dimana manusia hidup.

Disana wall e menemukan manusia yang berubah menjadi gemuk karena minimnya aktifitas yang dilakukan manusia, dan kebanyakan tugas sehari-hari dilakukan oleh robot.

Kedatang eva dan wall e ke pesawat manusia, membawa harapan akan kehidupan baru manusia di bumi. N

amun rencana tak semudah dengan aplikasi program untuk kembalinya manusia ke bumi,

Apakah wall e dan eva berhasil membuktikan kalo bumi layak untuk dihidupi kembali oleh manusia, serta membuktikan cintaya wall e terhadap eva?

Tonton saja kelanjutan dalam film berdurasi 120 menit ini.

Dalam segi grafik dan detail gambar, film ini mempunyai grafik yang menarik dan landscape yang indah dan alur cerita yang tidak membosankan.

Dari segi moral cerita film ini layak di tonton semua umur dan aman bagi anak-anak anda.

Jenis Film : Animation – Semua Umur (general)
Produser : Jim Morris, John Laseeter, Lindsay Collins
Produksi :Walt Disney Pictures
Advertisements